Mempunyai masalah Listrik,AC,Pompa air,dll masuk aja ke http://permata tehnik-gsm.blogspot.com

Jumat, 26 Maret 2010

Lagu indonesia

Diposting oleh Taufik

Gudang lagu indonesia

saya sangat berterima kasih buat kunjunganya untuk itu saya buatkan halaman ini untuk membantu anda dalam mencari lagu lagu yang anda sukai

Daftar lagu indonesia :
1. Armada Band - Buka Hatimu.mp3

2. ARMADA BAND- Tanya Air Mata.MP3

3. Naff_-_Bila_Nanti_Kau_Milikku_.mp3

4. Naff - Akhirnya Aku Menemukanmu.mp3

5. Naff-Kau Masih Kekasihku.mp3

6. NaFF_-_Kaulah_Hidup_dan_Matiku.mp3

7. Naff - Kesempurnaan Cinta.mp3

8. Kangen Band-Kembali Pulang.mp3

9. Kangen Band - Tentang Aku Kau & Dia.MP3

10. Kangen Band - Pujaan Hati - 12. Sambut Aku Dengan Cintamu gENx_PLus.mp3

selamat menikmati ya



0 komentar:

Posting Komentar